Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Header Ads

Bertukar Pikiran dengan Bapak Bahron Rosyid, S.Pd, M.M Alumni 1974 SMP Muh. Playen

Jum'at, 12 Februari 2021 jam 09.20 sowan ke tempat Bapak Bahron Rasyid, S.Pd, M.M, beliau adalah mantan Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Gunungkidul sekaligus sebagai alumni SMP Muhammadiyah Playen. Dalam kesempatan silaturohmi ini sebagai ajang silaturohmi dan juga bertukar pikiran dengan beliau tentang perkembangan SMP Muhammadiyah Playen.
Pada kesempatan ini beliau bercerita panjang lebar tentang masa lalu saat mejadi siswa di SMP Muhammadiyah Playen beliau jalan kaki dari Rumahnya di Grogol Paliyan, Gunungkidul sejauh 4 km perjalanan menuju ke Playen dengan jalan kaki. Beliau merupakan salah satu alumni sukses yang berhasil menduduki jabatan tertinggi di dinas pendidikan Kabupaten Gunungkidul masa bakti 2015 s/d 2020. Suatu torehan yang luar biasa.
Pada kesempatan ini Dwi Riastuti, M.Pd selaku Kepala Sekolah baru di SMP Muhammadiyah Playen meminta wejangan dan bertukar pikiran tentang bagaimana bisa mengembangkan SMP Muhammadiyah Playen menjadi sekolah yang unggul berkualitas, dan bisa memberi ilmu sesuai dengan perkembangan jaman terutama dalam bidang ICT, Publik speaking, STEM, Karya Ilmiah, Religius, dengan moto SMP MUHAMMADIYAH PLAYEN menuju Sekolah Potensial Unggulan, siap melayani pendidikan SMP untuk semua kalangan masyarakat tanpa terkecuali. 
#Sekolah Murah, Kualitas Mewah#
Bersama mencetak generasi yang memiliki jiwa Islam sejati berprestasi terampil dan mandiri
 

 

Posting Komentar

0 Komentar