Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Header Ads

 






SAMBUTAN KELULUSAN SISWA SMP MUHAMMADIYAH PLAYEN

Bismillahirrahmannirrahiim

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Alhamdulillah. Puji syukur kehadirat Allah SWT atas karunia yang tiada terhingga. Shalawat dan salam semoga tercurah kepada rasullah Muhammad SAW, keluarga dan sahabatnya serta kita mengharap syaffatnya. Aamiin.

Tidak lupa, kami mengajak keluarga besar SMP Muhammadiyah Playen untuk terus berdoa, memohon agar bangsa Indonesia dapat segera melewati masa-masa sulit saat ini dan terbebas dari pandemi Covid-19. Aamiin. Bapak/ Ibu Wali peserta didik kelas IX yang kami hormati, hari ini, Jum’at, 4 Juni 2021 merupakan hari yang bersejarah bagi putra-putri kita. Hari ini kita semua menerima hasil pengumuman kelulusan diumumkan secara Online pada pukul 08.00 WIB. Hasil pengumuman kelulusan, adalah suatu bukti kesungguhan perjuangan putra-putri kita mengikuti pendidikan selama tiga tahun dengan sangat baik. Sungguh ikhtiar yang panjang bagi Bapak/ Ibu Wali untuk mendampingi putra putrinya menempuh pendidikan di jenjang SMP. Semoga ikhtiar disertai do’a dan tawakal Bapak/ Ibu Wali akan diberikan balasan yang terbaik dari Allah SWT dan tercatat sebagai amal sholeh, aamiin.  

Di moment yang bahagia ini, kami segenap keluarga besar SMP Muhammadiyah Playen mengucapkan SELAMAT atas keberhasilan perjuangan putra putri Bapak/ Ibu. Untuk selanjutnya, kami berdo’a semoga putra/ putri kita mendapatkan sekolah lanjutan sesuai impian dan cita-citanya. Semoga Allah SWT senantiasa mempermudah, memperlanjar dan meridhoi ikhtiar Bapak/ Ibu dalam mendampinginya.

Kami juga mengucapkan terima kasih atas segala bantuan Bapak/ Ibu untuk mensukseskan program-program dan kemajuan sekolah. Semoga Allah memberi balasan yang terbaik kepada Bapak/ Ibu semua. Besar harapan kami, komunikasi dan silaturahmi terus terjalin untuk memakmurkan pendidikan di SMP Muhammadiyah Playen. Mari kita bekerja sama mensukseskan PPDB SMP Muhammadiyah Playen. Semoga dengan hadirnya SMP Muhammadiyah Playen akan tercetak generasi islami, berprestasi, terampil dan mandiri, Aamiin.

Demikian, sambutan saya dalam mengiringi pengumuman kelulusan peserta didik kelas IX SMP Muhammadiyah Playen Tahun Pelajaran 2020/2021. Semoga Allah Yang Maha Kuasa memberkahi kita.


Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

Playen, 4 Juni 2021
Kepala SMP Muhammadiyah Playen

 


 Dwi Riastui, M.Pd.

 NBM. 1187921


Posting Komentar

0 Komentar